Rabu, 05 Oktober 2016

GAGAL, BANGKIT LAGI

                                                    GAGAL, BANGKIT LAGI

Suatu sore hari tampak seorang pemuda sedang duduk di sebuah taman umum.dia keadaan tertunduk dengan pandangan sayu kebawah,frustasi.....
Perasaan gundah bercampur aduk.Tiba tiba pandangannya tertuju pada seekor laba laba yang sedang memperbaiki sarangnya

Dengan perasaa jengkel dan marah dia merusak sarang laba laba itu.dia ingin tau apa yang dilakukan oleh laba laba tersebut...? apakah laba laba itu akan lari buat sarang baru atau tetap disini memperbaiki sarangnya. dengan seksama dia perhatikan laba laba tersebut kembali memperbaiki sarangnya.seuntai demi seuntai dengan sabar laba laba tersebut memperbaiki sarangnya sampai kembali lagi.Seketika itu juga kembali lagi pemuda itu merusaknya kembali. dan kembali pula laba laba itu memperbaiki sarangnya.kejadian itu terulang tiga kali.tapi laba laba tetap tidak pergi .dia tetap memperbaiki sarangnya lagi sampai jadi. Sontak si pemuda itu terbangun dari duduknya.dia ingat atas dirinya yang baru saja mengalami kegagalan pertama kali.

dia merasa malu dengan laba laba itu.walaupun dirusak sarangnya laba laba tetap kembali memulainya lagi dari nol.akhirnya pemuda tersebut tersadar "SAYA HARUS BANGKIT LAGI"  ""TAK PEDULI BERAPA BANYAK SAYA GAGAL,SAYA TETAP AKAN BANGKIT""


terimakasih..... dan SALAM SUKSES.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar